Pentas Seni & Praktek PKK SMKN 2 Jakarta 2020

2020-02-21 12:07:23 2210 Dilihat

PENTAS SENI 
&
PRAKTEK PRAKARYA KEWIRAUSAHAAN

pensi1

 

GambiR Jakarta - SMKN 2 Jakarta mengadakan  sebuah kegiatan Pentas Seni (PENSI)  bagi Siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam kegiatan wadah kreasi, bertempat di Jl. batu 3 GambiR, Jakarta Pusat, DKI Jakarta , pada hari Jum`at (21/02/2020).



Pentas Seni (PENSI) 2020 yang dibuka resmi oleh Kepala Sekolah, dihadiri oleh ratusan siswa dan tamu undangan beberapa aktifis orang tua siswa  dan Bapak/ibu Guru SMKN 2 Jakarta.

"Kami berharap kegiatan pensi ini dijadikan sebagai ajang untuk mengapresiasi karya dan potensi para siswa dan dapat dilaksanakan secara berkala dengan kualitas yang terus meningkat," ujarnya.

Ia juga mengapresiasi terhadap pagelaran pentas seni budaya yang diselenggarakan para siswa SMKN 2 Jakarta sebagai upaya wadah kreatifitas dan budaya melestarikan seni budaya.

Menurutnya, generasi muda harus aktif menghidupkan seni budaya di tengah banyaknya serbuan budaya barat. Hal itu bisa ditunjukkan melalui pementasan seni budaya, baik skala regional maupun nasional.

"Kami berharap SMK Negeri 2 Jakarta  kedepan bisa menjadi pioner sekolah berbasis seni budaya yang cinta lingkungan hidup dan menjadi contoh bagi sekolah yang lain," harapnya.

PRAKTEK PRAKARYA KEWIRAUSAHAAN
Bidang IT

 

 

PRAKTEK PRAKARYA KEWIRAUSAHAAN
Bazar Makanan


Hingga berita ini disusun, ajang pentas seni siswa SMKN 2 Jakarta tersebut berlangsung meriah dengan riuh tepuk tangan, disela-sela acara yang di hadiri ratusan siswa dengan beberapa pertunjukan, mulai dari Tari-tarian, hingga Bazar, serta lainnya. (SOL)