PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD

2022-10-28 10:11:47 541 Dilihat

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 12 ROBI’UL AWAL 1444H / 2022 M

 

SMK Negeri 2 Jakarta telah melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan SMK Negeri 2 Jakarta dengan mengusung tema “Teladani Rasulullah SAW melalui ukhuwah Islamiah dalam dunia Pendidikan ”. Seluruh civitas sekolah mulai dari siswa, guru, dan staff karyawan turut andil dalam kegiatan ini. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diawali dengan penampilan dari siswa ekstrakulikuler Marawis SMK Negeri 2 Jakarta dan kata sambutan dari Kepala Sekolah.


 

Kepala Sekolah Dra. Murni Astuti, MM yang memberikan sambutan pada kegiatan ini mengucapkan terimakasih pada semua tim pelaksana dan ekskul Rohis serta pembinanya karena sudah dapat menyelenggarakan kegiatan Maulid ini bersama Tim Humas SMK Negeri 2 Jakarta, serta ucapan terimakasih pada semua siswa dan siswi SMK Negeri 2 Jakarta,

Mengingat cuaca yang sedang musim hujan acara ini agak sedikit mengalami terkendala, tetapi alhmadulillah semuanya dapat berjalan dengan lancar juga pengisi acara dapat menampilkan semua kemampuan nya untuk kemeriahan acara ini yaitu dari tim paduan suara sekolah dan tim Rohis yang menampilkan seni hadroh.