Upaya SMKN 2 Jakarta meraih Prestasi Kejuaraan LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Tingkat Nasional

2022-10-07 08:35:34 532 Dilihat

Do`a Bersama SMKN 2 Jakarta
meraih Prestasi Kejuaraan LKS (Lomba Kompetensi Siswa)
Tingkat Nasional

SMKN 2 Jakarta mengadakan doa bersama untuk seluruh keluarga besar SMKN 2 Jakarta dalam rangka bermunajad kepada Alloh, agar SMKN 2 Jakarta meraih Prestasi Kejuaraan LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Tingkat Nasional Bidang Lomba: 
1. Graphic Desain Technology (Khinanti Angelita Putri)
2. Web Technologies (Muhammad Hidayat)
3. Digital Marketing (Nazwa Dhea)
Semoga ketiga mata lomba tersebut meraih JUARA PERTAMA Tingkat Nasional,

SMKN 2 Jakarta melaksanakan Doa Bersama  menjelang Lomba Kejuaraan LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Tingkat Nasional .Doa bersama dilaksanakan di Pendopo SMKN 2 Jakarta  pada hari Jum’at, 7 Oktober 2022. Seluruh peserta Doa bersama adalah peserta didik SMKN 2 Jakarta  serta wali kelas, dewan guru dan OSIS 

Rangkaian kegiatan dimulai dengan doa pembuka acara dan dilanjutkan dengan sambutan dari kepala SMKN 2 Jakarta , Ibu Dra.Murni Astuti, MM. Kegiatan inti  dipimpin oleh Bapak Affandi Muhajirin, S. Pd. I selaku guru Pendidikan Agama Islam. Acara dilanjutkan dengan pemberian tausyiah dan motivasi. 

Kegiatan doa bersama juga di lakukan oleh Siswa penganut agama lain, yang didampingi oleh guru  pembimbingnya


Kegiatan doa bersama dan istighosah berjalan dengan hikmat dan lancar. Doa bersama dan istighosah diakhiri dengan membaca doa penutup secara bersama-sama dengan dipandu oleh pembawa acara.