Relawan Mengajar

2022-01-27 07:14:17 876 Dilihat

???????????????????????????????????? #sahabatdugam ! ????????‍??????????

Apa kabar nih Sahabat Dugam? PTM nya aman kannn?????

Semoga semuanya sehat Wal Afiat dan kita bisa PTM 100% di SMK Negeri 2 Jakarta dengan baik yaaa ????????

????????????????????

Nah, kita punya suatu kabar nih. Bahwa pada kami OSIS SMKN 2 Jakarta memiliki program relawan bersama MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) untuk mengajar dan belajar bersama teman-teman disana ????

????????????????????????????? ???????????? ?????????????????????????????????
?"???????????????????????????? ????????????????????????????????"?

Seperti yang kita tahu pendidikan merupakan wadah untuk menyampaikan ilmu dalam pembentukan karakter. Awal dari penyampaian pendidikan sejak kita dalam kandungan.

Kemudian dengan pertumbuhan dan perkembangan kita, pendidikan dapat diperoleh melalui sektor formal dan informal, seperti sekolah, kursus, buku, dan media lainnya. dan pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap individu.

Maka dari itu kami melakukan relawan mengajar ini bertujuan untuk membantu pemerataan pendidikan mereka dan mereka pun berhak mendapatkan hak pendidikannya sama seperti kita serta mereka yang akan menjadi penerus dan harapan putra/putri bangsa Indonesia.

Kami berharap dengan adanya Relawan Mengajar ini, bisa membangkitkan semangat anak anak disana, agar bisa terus semangat dalam menuntut ilmu, dan menjadi orang sukses dimasa yang akan datang.

Serta kami mengajak kepada Sahabat Dugam semua untuk bisa peduli terhadap lingkungan disekitar kita, tidak hanya di sektor kebersihan tapi juga pendidikan.

Kami tentunya akan terus berlanjut dan mencoba ke tempat-tempat yang lain untuk "Relawan Mengajar" ini.

???????????????? ????????????????????????! ????????????

???????????

" ???????????????? ???????????????????????? ???????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????? ????????????????????????????, ???????????????????????????????????? ???????????????????? ????????????????????????????????????, ????????????????????????????????
???????????? ???????????????????????????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????? ???????????????? ???????????????????????? ???????????? ???????????????? ???????????????? ????????????????????????. " ????????
???????????
@kemdikbud.ri @kamivokasi @mitrasdudi @direktoratsmk @diktivokasi @dyandraacademy @wikan_sakarinto
@disdikdki

#smkn2jakarta #smknpk2jakarta #smkn2jakartasekolahbagus #smkn2jakartasekolahmenyenangkan #sekolahmenyenangkan